Paket Oleh - Oleh Lebaran

Produk Ikan Salae Sibahut kini hadir dengan paket oleh-oleh lebaran. Produk berisi Ikan Lele yang diasapi ini, dapat dipesan di toko oleh-oleh khas Medan, dengan kemasan karton kapasitas 2000gram dengan  10 kemasan masing-masing 200 gram harga Rp.300.000,-. 

Bahkan untuk memenuhi permintaan konsumen, produk Ikan Salae Sibahut kini juga dijual secara offline (eceran) oleh mitra kami di pasar-pasar tradisional kota Medan.Kami melegalkan penjualan dengan cara eceran ini semata untuk kepentingan bulan Ramadhan dengan jumlah sangat terbatas. 

Jika berminat, masyarakat kota Medan dan sekitarnya sudah dapat membeli produk Ikan Salae Sibahut di Pasar Simpang Limun Medan, Pusat Pasar Sambu, Sukaramai dan Pasar Jalan Halat Medan. Jika ingin lebih mudah, 

Ikan Salae Sibahut juga sudah dapat dibeli di Jalan Sisingamangaraja Simpang Limun Medan, persisnya di depan Kantor Dinas Kehutanan atau depan gedung Universitas Alwasliyah Medan. Waktu penjualan terbatas mulai pukul 11.00 s/d 17.00 WIB. 

Jenis produk yang tersedia juga hanya Ikan Salae Sibahut jenis Ikan Lele, sedangkan ikan Jurung,Patin,Mas,Baung dan lainnya tetap melalui pemasaran secara online. 

Keluarga Besar CV Mitra Waridi Investama yang memproduksi Ikan Salae Sibahut, mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. Sukses selalu.***